PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Senin, 30 Oktober 2017

Warga Simpenan Kabupaten Sukabumi Nekad Gantung Diri.Diduga penyebab nya akibat Sakit Tidak Kunjung Sembuh




Sukabumi.Seorang pria nekad mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri di pohon nangka. Senin (30/10/2017). Informasi yang kami himpun dari perangakat desa Kertajaya juga dari keluarga ,begini kronologis nya; satu hari sebelum nya Adah (46 tahun) warga Kampung Bojong Deet RT 29/ 07, Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hilang tidak ada di rumah selama satu hari satu malam tidak ada kontak ,tidak kunjung pulang kerumah.
Kemudian warga Bojong deet bersama Anggota Polsek Simpenan berusaha mencarinya kesekitar kebun warga' sekitar 200 - 300 meter dari rumah nya Adah (46 tahun) Ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung di atas sebuah pohon nangka dengan seutas tali.Adah (42), ditemukan pertama kali oleh kakak kandungnya sendiri, Empud sekitar pukul 13.30 WIB
“kronologis nya sudah Satu hari satu malam tidak ketemu pihak Polsek bersama sama warga terus mencari kesekitar kebun warga di sekitar rumah korban, kemudian Adah ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung dipohon nangka dengan seutas tali dikebun warga jarak nya sekitar 200 atau 300 dari rumahnya,” ujar Kapolsek Simpenan AKP Aguk Husaini *(info dari anggota pemdes kertajaya.#Santi.
Dugaan sementara Adah murni gantung diri karena memiliki riwayat penyakit yang tidak kunjung sembuh. Disamping lambung, bahkan beberapa hari ini korban juga mengalami sakit muntaber.info dari keluarga korban'
kemudian Angota Polsek Simpenan bersama keluarga mengevakuasi jenazah di bawa ke (RSUD) Palabuhanratu untuk dilakukan Visum.
Saat ini Kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan tim Dokter RSUD Palabuhanratu, namun dugaan awal, dari  kronologis kejadian serta dari ciri-ciri jenazah yang ditemukan kemungkinan memang kejadian ini murni bunuh diri.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork