PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Jumat, 22 Desember 2017

Terungkap! Misteri 3 Bulan Hilangnya Siswi Asal Kumpeh Ulu, Ternyata Korban 2 Pria Sadis Ini


















































































































TRIBUNJAMBI.COM - Jajaran Polres Muarojambi berhasil mengungkap tindakan pencurian sekaligus pembunuhan terhadap, Indri Sefiana Putri (14).
Indri merupakan warga Jalan Jambi Suak kandis, Desa Sumber Jaya Kecamatan Kumpe Ulu
Korban yang juga seorang siswi SMP diberitakan hilang sejak 23 September 2017lalu.
Indri dikabarkan hilang pada sabtu (23/9) pagi hari, saat berangkat menuju sekolahnya menggunakan sepeda Motor jenis Honda Beat.
Meski berangkat pagi hari, namun tidak sampai ke sekolah, dan dinyatakan hilang hampir tiga bulan.
Kabar sukabumi pun terus mengikuti perkembangan info netizen yang terus share di medsos seperti facebook. Seperti  curhan hati pak Wijaya yoman ayah indri di setatus facebuk nay tertanggal 16 Nopember 2017 *Sahabat fb saya ucapkan banyak trimakasih atas do'a dan bantuan sahabat slama ini dgn saya. Saya ngak bisa membalas kebaikan sahabat semua, hanya tuhan lah yg bisa membalas kebaikan sahabat sama saya. Saya harap sahabat masih tetap semangat, membantu mencari anak saya yg hilang. Nama indri sefiana putri. Sampae hari ini saya belum tau dimana dia sekarang gmana keadaanya. Mudah"han anak saya slalu dalam lindungan tuhan yg maha esa. Amin. 085293519497.
Setelah Diketahui keadaan indri, Limansa facebook Wijaya yoman ayah indri di banjiri ratusan bela sungkawa.
Berdasakan, hasil pengungkapan pihak Kepolisian, Korban ternyata Indri dibunuh serta sepeda Motornya dirampas.
Perampokan sadis itu dilakukan oleh dua pelaku, yakni Irwan warga Sumber Jaya Kecamatan Kumpe Ulu, serta Sofyan Hadi alias Bujang warga Jebus Kecamatan Kumpe, Muarojambi.
Dikutip dari TRIBUNJAMBI info Neticen facebook



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork