PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Selasa, 14 November 2017

Rem Blong di Tanjakan, Truk Fuso mundur dan hantam empat kendaraan di belakang nya di Palabuhanratu sukabumi












Sukabumi -Palabuhanratu. Diduga mengalami rem blong,Saat berhenti di stopan lampu merah sebuah truk tronton bermuatan pipa baja menghantam dua mobil dan melindas dua motor di Jalan Raya Canghegar atau Tanjakan Asem, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat Selasa (14/11/2017).
"Saat di lampu merah tiba-tiba rem kendaraan saya tidak berfungsi, karena berada di tanjakan truk yang saya kemudikan mundur lagi dan menghantam dua motor dan dua mobil," kata pengemudi truk Aep Saepudin yang merupakan warga Kampung Babakan Sawah, Kota Bandung kepada wartawan di lokasi kejadian.
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut berawal truk yang dikemudikan Asep berhenti di stopan Jalan Tanjakan Asem. Entah apa penyebabnya, rem truk tersebut tiba-tiba blong dan kembali mundur kemudian menabrak mobil bernopol F 1191 OI, Carry bernopol F 8877 UH, dan dua unit sepeda motor masing-masing bernopol F 4474 UC dan F 3086 VD.
"Tronton dari arah Batu Sapi menuju Cisolok. Saat melintasi tanjakan di lokasi kejadian diduga muatannya terlalu berat truk tiba-tiba mundur ke belakang dan menghantam dua unit mobil dan dua motor. Diduga kuat remnya tidak berfungsi dengan baik," kata Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu melalui sambungan telepon.
Truk bertonase besar milik PT Hawa Abadi baru berhenti setelah menabrak studi foto Dewa yang ada di sekitar tempat kejadian kecelakaan lalu lintas. Tidak ada korban pada kecelakaan ini, namun empat kendaraan yang diseruduk bagian belakang truk tersebut rusak parah.
"Saya mau mengantar pipa ini ke Kecamatan Cisolok dari Tangerang, Banten," tambahnya.Aep Saepudin sang pengemudi.
"Tronton baru berhenti setelah menghantam tembok, untung saat kejadian tidak ada pejalan kaki," kata Adang warga setempat. (ade)
Sementara, pemilik mobil Toyota Rush Imra Lizwar mengatakan dirinya terkejut saat truk yang berada di depannya tiba-tiba mundur dengan kondisi tidak terkendali. Karena saat itu sedang lampu merah sehingga truk itu langsung menabrak mobilnya dan tiga kendaraan lainnya.
"Beruntung bisa menyelamatkan diri dan saya lihat pengendara tiga kendaraan lain pun selamat hanya luka ringan saja," katanya.
Hingga saat ini, petugas dari Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Sukabumi Kota masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalu lintas tersebut. Polisi pun masih memintai keterangan dari sopir truk dan saksi lainnya yang berada di lokasi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork