PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Minggu, 12 November 2017

Ampun Pak! jeritan dari Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil






Video rekaman pasangan kekasil yang epergok mesum di arak oleh warga di jalan raya viral di media sosial.
bahkan ke dua nya dipaksa untuk membuka pakaiannya sebelum diarak ke jalan raya, bahkan ada yang mengatakan bakar dan mencaci maki nya . miris banget mendengar nya ucapan warga yang mengarak nya .
Kemudian, keduanya diamankan di rumah satu di antara warga yang diduga ketua RW di daerah setempat.
Video berdurasi 2,28  menit yang diunggah oleh akun Facebook Jharann Buang, Sabtu (11/11/2017) sudah 392.216 tayangan, dibagikan 19455 kali dan mendapat ribuan komentar warga net
juga video yang di unggah oleh sebuah panpag facebook Kejadian Hari Ini  berdurasi4;12 menit
sudah mendapat 25 ribu komentar, 2.530 dibagikan dan 3,7 ribu like/tanggapan, dan masih banay NETIZEN sampai detik ini yang berkomentar.
macam macam komentar dari para netizen tentang video yang viral di medsos ini '

Laporin aja tuh yg pake topi merah sma baju abu tolong di proses gk sepantas nya perempuan di perlakukan seperti itu, mereka memang salah tapi kan mereka suka saling suka & tidak merebut suami orang or isteri orang lain, apa kah pantas gara2 kesalahan seperti itu si wanita di leceh kan & di perlakukan seperti binatang.!!!!
Mohon agar orang yg memakai topi merah & baju abu di proses secara hukum.!!! ucap akun facebook Doel rahman'


Astagfirullah... Kelewatan bnget. Gk segitu x juga kali..lebih baik di bawa kepada ke2 orang tua nya..
ini malah di arak..punya hati nurani gk cih.. Saya berharap yg telanjangin. Pake topi merah.. Dapat karma.gak mikir lo ada ank perempuan... Orng sudah minta ampun,allah jha bisa mengampuni.. Masa lo tidak... komentar dari lucky damri, dan masih banyak komentar  komentar senada yang di  lontarkan para NETIZEN.

samapi berita ini di tulis belum tau kejadian nya ada dimana' namun ada satu netizen yang berkomentar mengatakan Ini lokasi tigaraksa tangerang gan' ungkap se orang netizen di prom komentar atas nama akun Johnny Almanso


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork