PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Minggu, 12 November 2017

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengunjungi SMK Jamiyyatul Aulad





Palabuhanratu . Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengunjungi SMK Jamiyyatul Aulad di Jalan Pangsor Sirnaresmi, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi,Minggu 12-11-17.
kunjungan Wagub Jabar  yang akrab dengan sapaan Demiz ini untuk menyampaikan beberapa pesan ke semua siswa siswi di sekolah tersebut.
Dan acara inti nya selain menyampaikan beberapa pesan kepada semua siswa , Wagub Jabar ini meresmikan  Ruang Aula SmkJam'iyyatul Aulad yang bertempat di Jalan Pangsor Sirnaresmi, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. 
Terima kasih Pa wakil gubernur jawa barat H. Deddy Mizwar, berkenan datang dan meresmikan Ruang Aula SmkJam'iyyatul Aulad, semoga kita semua senantiasa diberkahi Allah SWT...
ungkap salah seorang pengajar di yayasan yang sama. (Hamzah Fansuri)
"Saya ke sini hanya untuk memberikan pesan dan apresiasi kepada masyarakat di daerah, melihat betapa pentingnya pendidikan agama dan keterbukaan informasi saat ini. Tidak terbayangkan, kalau bukan agama untuk mengimbangi moderenisasi saat ini. Mau jadi apa negara kita," ungkapnya pak wagub' di sela-sela kunjungannya.
Sekretaris Yayasan yang menaungi sekolah tersebut, Asep Saprudin S.Kom Msi, menambahkan kedatangan orang nomor dua di Jawa Barat ke Jamiyyatul Aulad hanya untuk memberikan pesan-pesan kepada anak didik sekaligus meresmikan bangunan baru.
"Kedatangan beliau ke Jamiyyatul Aulad hanya diminta untuk meresmikan ruangan baru, sekaligus memberikan arahan kepada anak didik," imbuhnya dalam kesempatan sama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork