PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rabu, 15 November 2017

KEPALA DESA TERPILIH ...DI LANTIK HARI INI












Sukabumi.Sebanyak 64 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak gelombang II di Kab.Sukabumi tahun 2017 dilantik hari ini (Rabu 15 November 2017), Oleh Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami, MM
Hal ini berdasarkan pasal 60 Perbup Sukabumi nomor 51 tahun 2015 yang telah diubah dengan Perbup nomor 26 tahun 2017 tentang pedoman pelaksanaan pemilihan dan pemberhentian kepala desa di Kabupaten Sukabumi, bahwa calon kepala desa yang terpilih dilantik oleh Bupati atau Pejabat yang ditunjuk.
Acara pelantikan ini dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Jalan Siliwangi No 1 Palabuhanratu, Dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD Kab.Sukabumi, Kapolres Sukabumi, Dandim 0622, Kejaksaan, Ketua TP PKK Kab. Sukabumi, Assda, Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya. 
 Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi, Drs.H.Marwan Hamami, MM menyampaikan bahwa Pilkades merupakan sarana pemersatu dan pendidikan politik sehingga masyarakat memahami dan menghayati nilai-nilai yang terkandung dalam sistem politik ideal yang hendak dibangun, sehingga Pilkades adalah momentum untuk memperkuat partisipasi masyarakat dan konsolidasi demokrasi, oleh karena itu Kepala Desa diharapkan menjadi figur yang peka terhadap kepentingan masyarakat dan mampu mewujudkan tatanan kehidupan yang adil, makmur, sejahtera lahir dan batin.
 lebih jauh Bupati menyampaikan amanat kepada seluruh Kepala Desa terpilih supaya dapat menjalankan pemerintahan desa yang amanah, bertanggungjawab dan transfaran sehingga meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 
Di akhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Desa terpilih dan berterimaksih kepada seluruh jajaran yang turut mensukseskan rangkaian kegiatan Pilkades Serentak Gelombang II di Kab. Sukabumi Tahun 2017 hingga terlaksana dengan aman, nyaman dan kondusif.
(Rabu 15 November 2017)

sumber: Diskominfo Persandian Kabupaten Sukabumi







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork