PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kamis, 09 November 2017

Puluhan kios Ratusan Rumah dan dua tempat ibadah di terjang banjir






Akibat hujan deras mengguyur di beberapa kecamatan di Kabupaten sukabumi, menyebabkan bencana alam di beberapa desa di sukabumi jawa barat.
Diantara nya desa Ciemas ,Bencana Banjir dibarengi longsor terjadi di kawasan Pasar Ciemas, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi.sedikit nya ada lima RT yang terkena banjir yaitu Rt 3 Rt 7 Rt 5 Rt 6 Rt 4/ RW 01.
Kejadian terjadi, kamis (9/11017) sore sekitar pukul 16.00 WIB, setidaknya 35 kios pasar, 200 rumah warga, serta 2 Masjid dan 2 sekolah SD sama MD,terendam air setinggi 1 meter.
Kejadian ini membuat roda perekonomian di pasar ci emas terganggu .
Menurut laporan dari warga hujan besar disertai angin cukup kencang terjadi sekitar 2-3jam, selanjutnya air dari hulu sungai naik, sementara posisi sungai mengecil dan 'sedikit 'ada pendangkalan di sekitar pasar. dan bangunan berada tepat dibibir sungai.
"Dengan posisi wilayah pemukiman warga berada di lembah, di khawatirkan jika curah hujan meningkat, keadaan akan bertambah parah, 'karena minggu minggu ini curah hujan dikawasan kecamatan Cemas dan Simpenan sangat tinggi tutur Pemdes setempat.
' 'Kerugian belum dapat di pastikan
Belum ada bantuan sampai saat berita ini di tulis' namun warga dengan cara gotong royong membersihkan sisa2 lumpur yang terbawa arus sungai , anank2 sekolah juga di sibukan dengan kegiatan yang sama . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork