PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rabu, 22 November 2017

Satu Pencuri baterai Tower Berhasil Ditangkap Warga dan Empat Lainnya Berhasil Melarikan diri.











































Sukabumi. Warga Cigadog berhasil menangkap satu dari lima kawanan pelaku pencurian Batreai BTS INDOSAT di Kampung Cigadog2, (RT 02/ RW 01) Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jabar. Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 02 dini hari.

 Pelaku berinisial I (17) Mengaku warga Kampung Sampalan, Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Berhasil Ditangkap oleh warga Cigadog, ketika sedang melakukan aksi nya , yaitu membongkar, mengangkut (memikul) batreai yang sudah berhasil di ambil dari dalam Bts tersebut.
 Imformasi dihimpun, Ketika petugas berindisiasial AD ( pegawai lapangan Indosat ) mendapat sebuah telepon dari pusat pengendalian tersebut bahwa ada sensor  yang menyatakan bahwa pintu masuk ke pernagkat terbuka.
 AD lalu kroscek sama rekan kerja nya yaitu DI, dan ternyata tidak ada kegiatn pekerjaan di banguan tersebut, sehinga di curigai ada orang tanpa permisi sudah masuk ke lokasi BTS , Llau AD bersama DI berembuk terus menghubungi rekan beserta warga yang bisa di hubungi untuk mengadakan pengecekan ke TKP, hasil dari pengecekan AD beserta rekan nya terrnyata pintu gerbang sudah terbuka dan dilihat ada orang didalam nya" AD langsung melporkan pada rekan nya itu DI dan langsung menhubungi Polsek setempat.serat warga untuk mengdakan penyergapan dan penangkapan orang yang di curigai kawanan pencuri itu.

Dan ternyata benar sekali ada aktipitas di TKP , beberapa kawanan pencuri memikul Batrae berjalan ke arah berlawanan AD serta warga yang sudah siap menangkap nya. dan akhir nya si pencuri kabur lari dngan cepat nya sambil menjatuhkan batrae ke hadapan warga yang sudah siap menegpung nya "
Warga pun meneriaki maling, bangasat , dan isyarat isyarat lain supayawarga yang lain menangkap nya, namun sayang dia lolos daripandangan masuk kesemak dan hilang "
kurang lebih 1 jam pencarian akhir nya mendapatkan hasil ada salah satu pencuri yang bersembunyi di semak semak, dan tertangkap.

Ampun Pak , saya nyerah asal jangn di gimana gimanain , bawa saja kepolisi  dan saya akan memberitahukan semua nya  , semua kawan saya, rintih pelaku yg berindisial I ,Saat dintrogasi warga dia menagku  warga Kampung Sampalan, Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong.

karena melihat  tangisan serta rintIhan I, WARGA YANG SUDAH BERINGAS , akhir nya teredam kemarahan nya , karena melihat pelaku masih muda , dan dia mengaku baru 17 tahun usia nya saat di tanya warga . akhir nya I dibawa masuk ke mobil pekerja INDOSAT untuk di amankan takut nya di amuk masa yang sudah geram dengan kejadian kejadian yang serupa. di wilayah simpenan.

kemudian seorang warga menelpon Polsek  Simpenan dan melaporkan bahwa tersangka pencuri sudah berhasil di tangkap satu orang dari jumlah lima orang menurut pengakuan tersangka.
tak lamakemudian Pihak Polsek datang menjemput tersangka serta membawa barang bukti berupa lima buah batrea , kunci ledeng serta linggis , untuk menjebol pintu gerbang serta pintu gudang penyimpanaN bareai tersebut di lokasi BTS.

Warga meneyrahkan tersangka beserat barang bukti , ke pihak Polsek Simpenan untuk di tindak lanjuti.
sampai berita ini di tulis, tersangka satu yang berhasil di tangkap dan empat lain nya kabur ,(buron)






  Saat ini , kasus ini di tindak lanjuti oleh Polsek Simpenan untuk pengembangan lebih lanjut. guan memburu empat pelaku lain nya yang buron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork