PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kamis, 09 November 2017

Bocah yang Hayut di Sungai Cibeubeur Ditemukan




Sukabumi – Pencarian terhadap  Febrian Eka Hendrawan (7) yang hanyut terbawa arus Sungai Cibeubeur Desa Sindang Palay Kecamatan Cicurug, kemarin sore,  akhirnya membuahkan hasil.
“Korban ditemukan pukul 08.50 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan sudah mengambang,” ujar kepala Pos SAR Sukabumi Aulia Sholihanto.
Febrian Eka Hendrawan (7) akhirnya ditemukan oleh tim sar gabungan pada pagi hari, Jumat (10/11/2017).
Ketua SARDA Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiqi mengatakan , korban ditemukan sekitar jam 09.00 WIB dengan kondisi sudah tidak bernyawa.
“Saat ditemukan korban tersangkut akar bambu atau dapuran bambu dengan kondisi masih mengenakan Pakaian, jas hujan warna biru dan tas sekolah yang dipakai oleh korban masih menempel di tubuh korban dan terlihat luka lecet,” ujarnya.
Sebelumnya Febrian, warga Kampung Sindangpalay Rt 6/6 Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, hanyut terseret arus Sungai Cibeber,kemarin sore sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (9/11).

Saat itu Eka, anak Pasangan istri Cevi Hermawan dan Desi Indrayani hendak pulang dari mengaji di salah sau tempat Madrasah Diniah (MD) yang berada kawasan tersebut bersama-sama temannya.
Namun saat tiba di jembatan yang sering di lewati oleh korban tiba – tiba sendalnya korban tersangkut.
Namun naas saat hendak mengambilnya korban malah terpeleset dan  jatuh diatas jembatan  hingga akhirnya terbawa arus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork