PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rabu, 15 November 2017

Warga kabupaten sukabumi AHMAD YUNUS belum bisa pulang kekampung halaman nya, karena harus melunasi biaya pengobatan sebesar 23 jt



















 



















 
video kiriman (Andri Hidayana)


















 

Seorang warga kabupaten sukabumi yang bernama AHMAD YUNUS berasal dari Desa.Cibuntu kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi jawa barat , Belum biasa pulang ke kampung halaman nya, rasa rindu sama keluarga terlihat dan terdengar dari dari raut wajah dan ucapan nya.
 Kini Ahmad harus rela menunggu uluran tangan dari pihak pihak terkait yang mungkin bisa membantu menyelsaikan permasalahan nya, yaitu membayar biaya perawatan selama 3 minggu di Rumah sakit sebesar 23 jt . dan menurut imformasi pihak Rs.HARAPAN tidak menanmbakan lagi biaya perawatan samapi saat ini, yang jadi tagihan yang biaya pas masuk ruang ICU +biaya perawatan selama 3 minggu.
 Ahmad sedang bekerja sebagai buruh bangunan di kalimantan ,kemudian  ia mengalami kecelakaan tunggal jatuh dari motor di kota singkawang kalimantan barat,lalu  masuk ke ICU Rs.HARAPAN BERSAMA singkawang KAlimantan barat , di mana tanpa di dampingi keluarga atau saudara hanya di temani oleh teman jauh yg gak tau tentang permasalahan nya.dan Ahmad masuk daftar pasen umum, bukan BPJS sejenis nya. karena mungkin yang mengantar tidak tau apa apa dan panik yang penting si pasen dapat segera tertolong.
Ahmad mengalami  KOMA selama 4 hari dan team medis pun terus memberi perawatan kepada pasen" tanpa minta dana di muka.sudah 3 minggu Ahmad dirawat di RS HARAPAN BERSAMA SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT dan sekarang tertahan di rumah RS.HARAPAN BERSAMA karena blm bisa membayar biaya perawatan selama 3 minggu sebesar 23 Juta"
Keluarga korban pun belum bisa mengunjungi Ahmad karena keterbatasan biaya, karena jarak yang jauh, sampai saat ini baru dari  KOREK MAS (KELOMPOK RELAWAN KESEHATAN MASYARAKAT) ya itu bapak Andri Hidayana bersama rekan yang  sengaja berkunjung untuk melihat kondisi dan kronologi kejadian nya.

Harapan pak Andri yaitu bisa menyelsaikan maslah dan berkordinasi sama pihak pihak yang terkait supaya bisa membebaskan / membayar tagihan dari pihak Rumah sakit tersebut,namun kaya nya belum mendapat titik temu dan kembali untuk meminta bantuan ke pihak pihak yang mungkin bisa menolong untuk membebaskan biaya perawatan Ahmad. semoga aja pemerintah kab.sukabumi tanggap dan mendengar tangisan masyarakat nya.. ungkap Arjuna Petiga  ( Andri Hidayana) diakun resmi facebook nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork