PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Kamis, 14 Desember 2017

GROUNDBREAKING PEMBANGUNAN JALUR GANDA KERETA API BOGOR-SUKABUMI SEGMEN CIGOMBONG-CICURUG OLEH PRESiDEN REPUBLIK INDONESIA.

Sukabumi.Seperti yang pernah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo pada kesempatan kunjungan kerja ke Sukabumi September 2017 bahwa lintas Bogor-Sukabumi akan dibangun jalur ganda.

menyikapi hal tersebut, pemerintah melalui Direktorat Jendral Perkeretaapian Kementrian Perhubungan, di pertengahan Desember 2017 mengadakan groundbreaking pembangunan jalur ganda KA lintas Bogor-Sukabumi. pelaksanaan Groundbreaking oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo didampingi Menteri Perhubungan, Menteri Pekerjaan Umum, Pangdam dan Direktur Jenderal Perkeretaapian, hadir juga dalam acara tersebut Gubernur Jawabarat, Bupati Sukabumi dan ketua DPRD Kab. Sukabumi.(Jumat 15 Desember 2017) 
  
Dalam sambutannya kang Aher menyampaikan terimaksih kepada Bapak Presiden, dan berharap pembangunan jalur ganda ini bisa mengurai kemacetan serta mempercepat waktu tempuh, untuk itu Kang Aher memohon bantuan pemerintah daerah untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pembangunan ini. (Jumat 15 Desember 2017)
Sumber :
Diskominfo Persandian Kabupaten Sukabumi

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork