PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Senin, 18 Desember 2017

Pemkab Sukabumi Minta BPJN Siagakan Alat Berat Ruas Jalan Nasional Bagbagan - Kiaradua

























































































































Sukabumi.Kondisi cuaca akhir - akhir ini membuat Jajaran Pemerintah Kabupaten Sukabumi disibukan dengan beberapa kejadian bencana longsor sehingga Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengintrusikan kepada jajaran Perangkat daerah untuk melakukan antisipasi dan upaya penanganan kejadian - kejadian bencana yang berada diwilayahnya.
seperti halnya Kejadian bencana longsor yang terjadi pada senin 18 Desember 2017 sekira pukul 04.30 wib dini hari yang terjadi bencana tanah longsor di KM 164 + 450 sepanjang 60 meter pada ruas jalan nasional Bagbagan - Kiaradua yang berlokasi di blok Cisarakan Kecamatan Simpenan.
" informasi itu kami dapat dari camat melalui pesan aplikasi, dan saat itu langsung kami tugaskan perangkat daerah untuk melakukan koordinasi dengan pihak BPJN mengingat jalan tersebut merupakan jalan Propinsi" terang Bupati usai rapat dinas bulan desember di aula Setda Kabupaten Sukabumi, Senin (18/12)
Bupati pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dan waspada mengingat kondisi cuaca saat ini dalam keadaan musim penghujan sehingga memungkinkan jalanan yang cukup licin.
sementara itu menurut Eki R Rizki selaku Kepala Bagian Sarana dan Prasarana pada Sekertariat Daerah Kabupaten Sukabumi yang di temui seusai melakukan Rapat Dinas Bulanan dirinya mengaku telah menindak lanjuti intrusksi bupati tersebut.
" Sejak menerima informasi dan intruksi dari pak bupati kami langsung menghubungi pihak BPJN untuk melakukan penanganan" terangnya.
Menurutnya kondisi tersebut Terjadi akibat adanya hujan dan kondisi tanah yang labil, namun hal itu sudah bisa di tangani dengan cepat oleh pihak Badan Pengelola Jalan Nasional (BPJN ) dengan mengerahkan alat berat/beckoe.
"Alhamdulillah sekarang sudah dapat dilalui kendaraan baik Roda dua atau roda empat, bahkan kami dari Pemkab Sukabumi meminta pihak BPJN untuk menyiagakan dan menyimpan alat berat karena khawatir jika terjadi lagi longsoran" terangnya
Dikutip dari ;
Subag Humas Setda Kabupaten sukabumi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork