PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Selasa, 26 Desember 2017

Sebuah Mobil Fanther jungkir balik di Jalan lintas Geopark Ciletuh Palabuhanratu


















































































































Sukabumi.Simpenan.Sebuah Mobil Fanther Dengan Nopol B1694 SYM  dari arah Geopark menuju Palabuhanratu,tiba tiba oleng kemudian terjungkir akibat menghindari kendaraan roda empat dan motor di arah yang berlawanan.
Lokasi kejadian tepat nya di Belakang hotel Lojiwood, Kp Cisantri RT/RW 002/03 Kedusunan Cibeas Desa Sangrawayang  Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi  sekitar pukul 12.45 Selasa (26/12/17)
Tiada korban jiwa dalam insiden ini  namun dua penumpang dan satu Sopir mengalami luka luka dan memar akibat benturan, Dan body mobil rusak berat juga kaca depan pecah. Dikabarkan dari salah seorang Warga yang berada di lokasi kejadian di duga  salah satu penumpang adalah Anggota Polisi.dan yang lain nya adalah Pegawai Bank beserta sopir.
  
Mobil fanther yg suka ngrim uang ke ATM tiap tiap bank terdiri dari tiga orang ,salah satu nya ada anggota Polisi. dari arah geopark menuju palabuhanratu, tiba tiba oleng, alasan nya mengindar karna di depan ada dua kendaraan motor sama mobil, di hindarkan ke arah kanan sehingga Mobil terjungkal ungkap Elan rivalan (30) Seketaris Desa Sangrawayang saat dihubungi lewat Aflikasi seluler saat di Tkp.
Pihak Satlantas beserta Warga kemudian mengevakuasi kendaraan tersebut dan mengaman kan nya, Sempat terjadi kemacetan panjang saat evakuasi. menyebabkan sedikit kemacetan dari arah Gopark dan sebalik nya.
kerugian belum bisa di taksir dan Lakalantas ini di tangani oleh Polsek Simpenan














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork