PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Rabu, 27 Desember 2017

Tabrakan Maut Mobil AVANZA Dengan Mobil L300 Di Cigaru Palabuhanratu, Satu Orang Tewas




































































































Sukabumi.Sebuah mobil Avanza warna silver yang datang dari arah Kiaradua bertabrakan dengan mobil L300 dari arah Palabuhanratu. yang membawa bahan karet eleum' kedua mobil tersebut depan nya hancur, rusak parah setelah mengalami tabrakan hebat'
Mobil Avanza bernopol F1062 UI yang di kemudikan Ibu Anon (51) yang melaju kencang dari arah Kiaradua tiba tiba oleng dan bertabrakan dengan Mobil L300 yang bernopol F 8450 UQ yang datang dari arah Palabuhanratu di jalan sekitar perkebunan Teh Surangga Cigaru. Desa kertajaya, Kecamatan Simpenan, Sukabumi. Rabu Sekira pukul 144:00 (27/12/17)
Diduga sang penegmudi Avanza mengambil sesuatu di kolong dasbord yang membuat kendaraan oleng dan tiba2 menginjak pedal gas' akhirnya mobil melaju kencang '' dan tabrakan pun terjadi. menurut asumsi warga yang hadir ke tkp'.
Satu korban jiwa dalam insiden ini, yakni pengemudi Avanza Ibu Anon (51) Meninggal di RSUD Palabuhanratu dan satu penumpang Avanza Asep bagya (14) mengalami luka yang cukup serius di bagian muka dan tulang hidung' dan di tangani oleh team medis RSUD Palabuahnratu.
Sementara sopir L300 dan dua penumpang lain nya mengalami luka luka di kaki akibat terjepit body mobil yang ringsek.
Sementara itu kedua Kendaraan mengalami kerusakan parah bagian depan Avanza ringsek kaca mobil retak.dan mobil L300 .depan ringsek .kaca hancur.
Semua korban di larikan ke RSUD Palabuhanratu , Menurut pemeriksaan team Dokter RSUD korban Ibu Anon dinyatakan meninggal beberapa menit yang lalu setelah sampai kerumah sakitdan di periksa oleh team medis , Diduga almarhum meninggal dalam perjalanan dari TKP menuju Rumah sakit. Diketahui korban meninggal adalah salah satu staf pegawai RSUD Palabuhanratu, ketika di komfrimasi ke keluarga korban.
Bibi saya dinyatakan meninggal bebberapa menit yang lalu saat sampai kerumah sakit ,dan adik saya mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah terutama bagian tulang hidung' mengalami retakan semacam apalah.. itu kata dokter. Ungkap Ludyana (37) keponakan alamrhum ketika di wawancarai.
. jenazah korban di bawa pulang kembali kerumah duka dan di semayamkan di Cigadog 2 RT/RW 02/01 Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan.sukabumi. korban rencana di kebumikan hari ini pagi .tambah nya.
Laka lantas ini sekarang di tangani oleh Polsek Simpenan dan Polres Sukabumi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork