PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Senin, 25 Desember 2017

WARGA KHAWATIR, LEBIH DARI SETAHUN TIANG LISTRIK INI DI BIARKAN ROBOH































































































































































Sukabumi.simpenan.Lebih dari satu Tahun Tiang Listrik ini dibiarkan  Roboh, Warga Sangat Khwatir dengan ke adaan ini, Dikarenakan tiang listrik tersebut masih ada jaringan kabel listrik serta aliran listrik nya masih aktip yang menuju rumah rumah warga, Tepat nya di kampung Cimerak RT/RW 05/01 Desa Cihaur Kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi.

Seperti di kutip dari setatus facebook Yecie" Di group facebook Plabuhanratu "Tos langkung sausum ieu tiang listrik nyangkere masih teu aya nu malire
Kemarana pajabat sadayana apa harus nunggu ada korban dlu baru bertindak is.. iss.. iss.. isss

Menurut imformasi dari warga lebih dari satu tahun keadaan tiang Listrik tersebut di biarakan tanpa ada penanganan dari Unit PLN setempat. padahal roboh nya Tiang listrik tersebut sudah di laporkan ke pihak yang terkait, dan beberapa bulan yang lalu sudah di lapor kan juga kepada petugas yang bekerja di lapangan yang kebetulan sedang ada perbaikan tiang di tempat lain .

Laporan terakhir bulan lalu cuma ke petugas piket yang lagi benerin tiang,yang lain. klo lporan ke kantor udah lama lupa tgl2x blnx mh ungkap Yecie (27) .saat di komfrimasi lewat seluler.
Penyebab Kaya nya kurang dalam terus gk ditempat yg rata nya akibat kebawa Longsor , soalnya dulu ghe kantos roboh cuma pasangna dina gawir dei atuh ke longsor dei' tambah Yesie.
Ini juga tiang listrik dipinggir jln kabel hitamna kena genteng warga gk ada tindakan klo kna angin th habis gentengna dsapu kabel tambah nya lagi.
Harapan warga agar secepat nya ada penanganan dari pihak PLN segera memeprbaiki nya, Ditakut kan ada hal hal yang tidak di inginkan  dan merugikan warga sekitar ,karena lokasi nya dekat sekali dengan Lapangan Voly , jadi tiap sore banyak anak anak yang bermain di sekitar lokasi tersebut'


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork