PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Senin, 18 Desember 2017

Longsor Kembali Terjang Jalan Cisarakan Sukabumi, Lalulintas Terhambat selama Tiga Jam
















































































































Sukabumi.Hujan yang mengguyur kawasan Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat menimbulkan bencana Alam tanah longsor di Tebing Jalan Cisarakan, Jalur Bagbagan arah Cigaru Jampang Surade Kabupaten Sukabumi. Senin pagi (18/12/2017) .
Tebing Yang Tinggi Sekitar 10-12 meter Kembali Longsor , Yang sebelum nya Pernah Terjadi Longsor Di Titik Yang sama.
Sementara itu, Dani(25) salah seorang warga mengaku sempat kaget ketika melihat antrian panjang kendaraan di depan rumahnya. "Sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi banyak kendaraan, pas saya telusuri ternyata tebing di kanan jalan longsor," ungkapnya.
Kejadian nya Diperkirakan Sekitar pukul 04.30 wib dini hari.Tepat nya  di KM 164 + 450 sepanjang 60 meter pada ruas Jalan Nasional Bagbagan - Kiaradua yang berlokasi di blok Cisarakan Kecamatan Simpenan. Kabupaten Sukabumi,Jawa barat.
Akibat Longsor Tersebut Akses Jalan sempat Tertutup Total Sekitar Tiga jam lebih, Dengan mengerahkan alat berat/beckoe, Oleh pihak Badan Pengelola Jalan Nasional (BPJN ) Akhir nya
akses jalan sudah bisa dilintasi sepeda motor dan mobil meski masih sistem buka tutup karena tertutup material tanah dan batu yang berasal dari tebing setinggi 10 meter disisi jalan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork