PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Minggu, 10 Desember 2017

Sijago Merah Mengamuk di Pasar Parungkuda, Sampai Malam Hari Api Belum Biasa Dipadamkan. ini Video nya















































































Sukabumi.Sebuah toko kelontongan Bungsu milik pengusaha lokal Yadi, tepatnya di kampung Gang. Sawo RT 1/RW 1 Desa/Kecamatan Parungkuda. Sore tadi terbakar" Minggu (10/12/2017).
Lokasi toko yang berada di kawasan jalan raya Parungkuda yang letaknya tidak jauh dari Pasar Parungkuda Sukabumi.
Kejadianya sekitar pukul 17:10 WIB , saat kondisi arus kendaraan sepanjang jalur Parungkuda cukup padat merayap.
Petugas pemadam Kebakaran menurunkan mobil Damkar dari unit Cibadak dan Cicurug.
Hendar (27) seorang warga yang berada di lokasi kejadian  mengungkapkan, kepada awak media,  barang barang dalam toko kelontongan mudah terbakar sehingga api cepat merembet dan susah untuk dipadamkan.
Dari Informasi yang diterima, peristiwa itu terjadi saat penjaga toko tengah melayani pelanggan. Tiba-tiba dari area dalam api berkobar membuat sejumlah pekerja berhamburan ke luar.

"Api berasal dari dalam toko, pekerja panik berhamburan melihat kobaran api. Kurang dari 15 menit api terus membesar dan melalap apa saja yang ada di dalam," kata Ipan (30) warga yang berada di sekitar lokasi kejadian kepada wartawan.
Hingga berita ini disusun, api masih belum padam, terlihat ada empat unit kendaraan pemadam kebakaran yang mencoba memadamkan api. "Kondisi bangunan dua lantai petugas damkar agak kesulitan menyemprotkan air ke atas," lanjutnya.
Posisi toko yang berada di ruas utama jalan Sukabumi - Bogor membuat pengguna kendaraan yang melintas melambatkan laju kendaraannya. Sejumlah petugas keamanan TNI dan Polri bergantian mengatur arus lalu lintas yang terus memadat.
Hingga pukul 19:00 waktu setempat, api masih tampak belum bisa ditundukan, hingga berita ini diturunkan arus lalulintas sementara dialihkan ke jalan statsiun kereta api Parungkuda.
Kerugian akibat kejadian ini untuk sementara belum bisa ditaksir, kondisi api saat ini  masih dalam kondisi menyala
Sumber*( Netizen)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork